Saturday, February 26, 2011

Bang SMS

Ada untungnya juga gua setia dengan HP Nokia gua yang berbentuk buka tutup ini. Setelah pernah bermasalah karena sering ngehang, mungkin karena M1 terlalu pelit untuk masang pemancar di tempat kerja gua sehingga 2 tahun pertama gua terisolir dari dunia luar begitu masuk ke tempat itu, tapi tidak pernah ada masalah dengan HP Nokia gua dalam hal menyimpan SMS, apapun itu, karena terkadang ada SMS khususnya dari lawan jenis yang terlalu ‘sayang’ untuk dihapus.

Namun godaan itu muncul setelah mendapat kerjaan baru, ditambah orang2 di lingkungan yang dipenuhi aura menghabiskan uang akhirnya gua membeli HP baru, si Android yang ternyata terlalu canggih buat gua pakai. Demi melanjutkan hobi gua, gua menyalin semua SMS dari HP lama gua. Tapi belum sampai 2 bulan gua nikmati, suatu bug yang tidak bertanggung jawab datang dan melenyapkan semua isi SMS gua, sehingga inbox gua kosong melompong. Tidak! Sesuatu yang Cuma pernah terjadi waktu gua beli HP baru.

Lalu, sebenarnya tidak ada curhat yang penting atau kisah baru menarik, baik dari preman Solo yang baru genap seperempat abad kemarin ataupun dari orang-orang lainnya. Gua hanya mencoba menyalin kembali beberapa SMS yang masih ada di HP Nokia lama gua tercinta, yang sudah dilenyapkan oleh sang ‘kutu’ sehingga gua masih bisa membacanya nanti. Buat kalian yang merasa mengirim SMS ini, terima kasih. (dan semoga gak keberatan kalau gua publish). Masih tersimpan dengan rapi lho.. Ok.. here we go:

----------------------------------------------------------------------------------------------
Ancur.. Jd ceritanya lu ge er bukan barusan. Huahaha.. G kan biasanya bukan jutek,g kan orang baik. Hanya sahaja suarany besar. Wakakak
=25 Mar 2008, setelah gua tanya kok tadi gua telpon suaranya kecil banget=

Thx! Sori br ada pulsa. Ttg yg momoko di koinu, mana gw tau yg mana momoko! Target utamanya kan cm kon2. Rusak benar2 pedofil dia!
=2 Okt 2008, kesan dan pesan dari film Koinu Dan no Monogatari=

Hahaha. Ada yg br ya? Baca dl ah, blog km itu sangat menghibur sy, apalg klo menghujat org itu. Iya mungkin dia tau jg klo kita slalu hujat dia.
=18 Apr 2009, setelah gua post “A nice and good hearted Korean man”=

Hah? Kok bisa dr jalur kuning? Lu kan ga tinggal disana,dun tell me sngaja ke sono? Gw di jalur ijo. Gw tgu lu di jp d.gw mao jln2 dulu di jp.tar ksh tau klo smp
=30 Mei 2009, sebelum barbeque housewarmingnya anak2 685B=

Hoho.. Sms pagi2 membangunkan org tdr aja lu.mana oleh2 buat saya?tp saya tdk kangen sm anda tuh.kucing saya jg tdk.hahaha.
=7 Sep 2009, setelah gua mendarat di Changi abis kabur ke Seoul=

Aduh rusak! Yang Acchi muite hoi?! Katanya ga suka maruko no neechan?
=13 Nov 2009, setelah nonton “10 Promises to my dog=

Payah..cowo yg tdk jantan lu ah. Masak anak cewe kecil disuruh dtg nemenin nonton yg beresny tengah mlm,disuruh plg mlm2 sdiri.kan saya takutt.
=19 Nov 2009, waktu ngajakin nonton midnight movie “Up” di JP=

Huahuahua. Mungkin jg. Parah, mlm2 malah mikirin phd comic, bknnya krj. Km khan blom 12 taun phd,jd msh smangat blum pengen libur
=14 Des 2009, setelah diskusi mengenai interpretasi salah satu PhD comic=

Hahaha,lu traktir g makan di mayim d.ntar g traktir makan kfc.
=8 Jan 2010, setelah gua komplain karena nasi goreng di resto sono ga enak=

Emang tua!! Jgn byk maunya loe!
=30 Apr 2010. menjelang saling mengucapkan selamat ultah=

Gila gpa gua dihargai kopi doank.. zlebs
=27 Mei 2010, negosiasi kompensasi akibat buruk dari novel geje gua=

Iiih ogah gua menelin loe,buang tenaga.. Loe lebih menel
=6 Agt 2010, penolakan yang menyakitkan :) =

Btw,budget terminal lmyn loh.ga lux tp bersih.ada kopitiamnya
=15 Okt 2010, satu2nya pujian yang gua tahu tentang budget terminal, ada orang lain yang bilang budget terminal mirip Radin Intan II=

I will never eat indian food anymore! Haha,. Kecuali uda die2 mau mati kelaparan baru dipertimbangkan de.. =p
=29 Sep 2010, setelah gua promo Indian Curry House di daerah East Coast=

---------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian.

No comments:

Post a Comment